Sejarah Mercedes-Benz W124 atau Mercy Boxer

W124 adalah menengah Platform kendaraan. Karena tingginya biaya rekayasa Jerman dan membangun kualitas, W124 dirancang untuk bertahan banyak mil, dengan penghargaan benar-benar diberikan dan dipakai oleh versi jarak tempuh yang tinggi.

Suspensi depan menggunakan pegas dan peredam yang terpisah dengan atas karet meningkat. Suspensi belakang W124 fitur Mercedes multi-link axle diperkenalkan pada tahun 1982 dengan Mercedes 190 dan yang sekarang standar pada banyak mobil modern. Estate mobil (dan opsional, saloons dan coupe) memiliki Citroen seperti rear diri meratakan suspensi dengan suspensi struts daripada peredam kejut, bola suspensi diisi gas- untuk memberikan redaman dan di bawah pompa kap mesin. Berbeda dengan tradisional Citroën aplikasi Mercedes memilih untuk naik tinggi tetap dan dipekerjakan belakang coil springs untuk mempertahankan statis naik tinggi ketika parkir.

The R129 SL roadster didasarkan pada platform W124, dan sebagai imbalannya, W124 dilengkapi dengan satu mesin roadster, yang terdiri atas 500E.

Banyak teknik yang 124 dan banyak fitur-fiturnya yang canggih teknologi otomotif di diperkenalkan, menggabungkan inovasi yang telah diadopsi di seluruh industri.  Itu salah satu koefisien terendah drag (Cd) dari setiap kendaraan dari waktu ( 0.28 untuk model 200 / 200D untuk pasar Eropa dengan ban 185/65 R15) karena tubuh aerodinamis, yang termasuk cetakan plastik untuk undercarriage untuk merampingkan aliran udara di bawah mobil, mengurangi konsumsi bahan bakar dan kebisingan angin. Itu satu wiper kaca depan yang memiliki mekanisme eksentrik pada dasarnya yang diperpanjang jangkauan wiper untuk sudut atas kaca depan (lebih dari jika telah melakukan perjalanan di busur sederhana). Sedan / sedan, coupe dan convertible memiliki sandaran kepala belakang opsional yang akan melipat ke bawah dari jarak jauh untuk meningkatkan visibilitas ke belakang bila diperlukan. Fitur ini tidak tersedia untuk T-Model karena tata letak yang spesifik (tidak ada ruang untuk menyimpan sandaran kepala ditarik), tapi stasiun-wagon serial datang dengan "ramah tetangga" pintu belakang yang ditarik di shut-posisi diam-diam dan secara otomatis oleh servomotor sensor dikendalikan. Dengan pengecualian dari 200, yang dilengkapi dengan Stromberg atau Pierburg karburator tapi itu tidak tersedia untuk Amerika Serikat, injeksi bahan bakar adalah standar, dan mesin dimasukkan fitur yang dimaksimalkan kinerja. Fitur seperti yang paling menonjol adalah penambahan sensor oksigen dalam sistem pembuangan yang, dalam hubungannya dengan sistem injeksi bahan bakar semi-elektronik, bisa membuat mesin berjalan lebih efisien. Konsumsi bahan bakar ditingkatkan ini sekaligus memenuhi regulasi emisi yang lebih ketat. Sistem penggerak empat roda Mercedes-Benz, yang 4Matic pertama kali diperkenalkan pada W124 tahun 1986.

The real mobil (chassis penunjukan S124) datang 5- atau 7 kursi model, 7-seater yang memiliki kursi bangku menghadap ke belakang yang dilipat siram penutup bagasi dan opsional (di Amerika Serikat sampai 1994) ditarik cargo net . Dalam model 7-seat US yang standar, model 5-kursi yang tidak tersedia. The S124 real terus di produksi bersama W210 baru sampai S210 estate meluncurkan lebih dari setahun kemudian. Sebuah versi coupe dua pintu juga dibangun, dengan C124 chassis penunjukan.

Mercedes meluncurkan cabriolet (convertible) versi di Eropa pada tahun 1991, 300CE-24 cabriolet, dan di Inggris (RHD) dan Jepang (LHD). The 320CE, dan Amerika Utara, yang 300CE, pada tahun 1992. Versi ini yang kembali ditunjuk sebagai E320 pada tahun 1993, dilengkapi dengan E220 kurang kuat, tapi lebih murah pada tahun 1993, dan daratan-Eropa-satunya E 200 pada tahun 1994. Mercedes membawa E320 cabriolet (convertible) ke Amerika Serikat dan Jepang dari tahun 1993 sampai 1995. Ada 68 cabriolets E36 AMG dibangun dari tahun 1993 sampai 1996 (54 LHD dan 14 RHD) untuk melengkapi juga jarang E36 AMG coupe, sedan (RHD saja) dan real. The coupe AMG pra-merger didasarkan pada 124 seri 2 update. AMG 3.4CE (300CE-24 berdasarkan coupé) semua LHD, 25 diproduksi dari tahun 1988 sampai 1993.

E320 ini, E220, dan cabriolets E200 berhenti produksi pada tahun 1997. perakitan India (dalam joint-venture dengan Telco disebut Mercedes-Benz India) dimulai pada Maret 1995.  Ditawarkan dengan mesin diesel empat silinder yang dibangun oleh mitra India Mercedes ' bajaj Tempo ,  W124 digantikan sana pada bulan Desember 1997.

Manufaktur lokal di Indonesia dikenal untuk melanjutkan produksi W124 sampai tahun 2000 meskipun W210 sudah diperkenalkan pada akhir 1996, sehingga negara terakhir untuk lokal memproduksi mobil sejak penghentian seluruh dunia pada tahun 1995. Pada saat ini, hanya dua varian yang ditawarkan ; E220 dan E320 (varian lainnya dihentikan pada tahun 1996).

SsangYong dari Korea berlisensi desain W124 dan terus memproduksi versi membentang dari W124 sebagai Ketua , dengan lencana Ssangyong. Memiliki 2,9 m (110 in) wheelbase dan 3,2 L Mercedes inline-enam mesin M104. Ketua saat ini memiliki 2,3 L (M111), 2.8 L (M104), dan 3,2 L (M104) mesin dalam produk line-up nya. SsangYong Ketua telah mengembangkan versi 3.6 L mesin M104 baru untuk high-end lini Ketua up. Mesin ini disebut XGi360 .


Sumber : Wikipedia

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
3 Maret 2022 pukul 16.53 ×

Casino.com, New York (NY) - MapYRO
Casino.com, New 거제 출장마사지 York. Address: 계룡 출장샵 4355 S. New York Ave., NY 5014, United States. 용인 출장샵 Country: 이천 출장샵 United States. 양산 출장샵 Phone: (607) 298-7141. Casino.com  Rating: 3.5 · ‎9 reviews

Congrats bro takiyahtaboada you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar